CARA MEMBUAT HALAMAN STATIS MENJADI FULL PAGE

Hi sobat blogger jumpa kembali dengan saya. Sudah lama saya tidak membuat postingan di blog ini, karena lagi sibuk.
Dan untuk kesempatan saya kali ini akan membagikan kepada kalian semua CARA MEMBUAT HALAMAN STATIS MENJADI FULL PAGE, Untuk kalian semua yang masih awam belum bisa menerapkannya di blog berikut dibawah ini sudah saya siapkan cara menerapkannya.
Ok kita langsung saja kepokok pembahasan postingan saya ini, seperti judul yang saya berikan diatas "CARA MEMBUAT HALAMAN STATIS MENJADI FULL PAGE" nah sobat dibawah ini code yang harus sobat terapkan di template blog sobat.

Sobat silahkan copy code dibawah ini
dan terapkan atau letakan codenya tepat sebelum </style> atau diatasnya.


<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;static_page&quot;'>
<style type='text/css'>
#comments,#sidebar-wrapper {display:none;}
#post-wrapper {float:none;width:100%;margin:0 auto;max-width:100%;}
</style>
</b:if>

Jika sudah menerapkannya kalian save kembali template yang sudah kalian edit tadi, lalu kalian bisa lihat hasilnya di blog kalian masing-masing.

Nah sobat mungkin dari saya cukupkan sekian dulu, selamat mencoba dan semoga bisa bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memasang Tombol Download Box dengan Counter

Cara Memperbaiki Tombol Reply Error Pada Komentar Blogger